Skip to main content

perawatan untuk perempuan aktif

Perawatan Kulit yang Dibutuhkan Oleh Perempuan Aktif

#
Perawatan Kulit yang Dibutuhkan Oleh Perempuan Aktif
Menjadi perempuan yang aktif menjalani berbagai kegiatan di luar rumah memang memberikan tantangan tersendiri. Bukan hanya harus pandai mengatur waktu, penampilan juga wajib diperhatikan untuk menunjang percaya diri. Apalagi para perempuan aktif rentan mengalami berbagai masalah kulit yang bisa mengganggu penampilan.
Lalu, bagaimana sih cara merawat penampilan yang dibutuhkan para perempuan aktif? Melakukan skin treatment secara rutin adalah salah satu kuncinya. Pastikan pilih produk yang tepat, halal, dan nggak mengandung bahan berbahaya agar bisa merawat kulit dengan maksimal. Kabar baiknya, kini Nameera hadir dan siap menemani ritual kecantikan para perempuan modern.

Nameera merupakan skincare halal dan alami terbaru yang diformulasikan dengan Teknologi HydRadiance, sebuah sinergi dari Purified water proderma system yang merupakan proses pemurnian air untuk memberikan hidrasi pada kulit yang membuatnya halus, lembut, dan terasa kenyal. 
Teknologi ini juga diperkaya dengan kehadiran ekstrak Pink Lotus yang sudah menjadi simbol kemurnian dan kecantikan yang sempurna sejak zaman dulu karena kaya akan kandungan antioksidan. Terakhir, teknologi Zeta Fraction™ yang ramah lingkungan bekerja untuk mengekstrak tanaman lotus tanpa menggunakan bahan kimia tambahan.

1. Rutin Membersihkan Wajah

Sebagai perempuan aktif, rules merawat kulit yang utama adalah jangan pernah malas membersihkan wajah. Pasalnya, sisa make up, kotoran, debu dan polusi yang menempel di wajah bisa menyumbat pori-pori kulit. Jika dibiarkan, hal ini bisa menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti terlihat kusam, berjerawat, hingga iritasi.
Jadi, penting banget untuk membersihkan wajah untuk mengangkat kotoran yang menempel secara menyeluruh. Jangan lupa pilih juga produk yang tepat dan sesuai jenis kulit agar hasilnya lebih maksimal. Untuk menutrisi sekaligus mempertahankan natural glow pada kulit, kamu bisa mencoba Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser
Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser
Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Pembersih wajah yang satu ini memiliki kandungan mild cleansing agent dan diperkaya dengan VB3 Radiant Agent yang mampu merawat kulit. Selain itu, kandungan Triple Moisturising Actiondi dalamnya dapat membuat kulit agar terasa super lembut sekaligus menjaga kelembapannya setelah mencuci wajah. 
Nameera Purely Bright Micellar Water
Nameera Purely Bright Micellar Water

Jangan malas melakukan double cleansing untuk membersihkan wajah yang lebih maksimal. Aplikasikan Nameera Purely Bright Micellar Water yang mengandung VB3 Radiant Agent dan moisturizing agent. Formula tersebut mampu membersihkan kulit dari kotoran dan make up yang susah hilang dengan lembut. Kulit wajah pun terjaga kelembapannya hingga 4 jam.

2. Optimalkan Kelembapan Wajah dengan Serum

Tahu nggak sih, rahasia kulit wajah yang glowing ternyata terletak pada kelembapannya. Selain menggunakan moisturizer untuk melembapkan wajah, kamu juga perlu mengaplikasikan serum untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Dengan tekstur yang lebih kental, serum mampu menutrisi hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat. 
Nameera Intense Illumination Perfecting Serum
Nameera Intense Illumination Perfecting Serum

Masih bingung memilih serum yang tepat untuk perempuan aktif? Nameera Intense Illumination Perfecting Serum bisa menjadi pilihan yang tepat. Serum dari Nameera ini diperkaya dengan VB3 Radiant AgentLotus Booster, dan Alfitaminat antioxidant agent. Bahan-bahan tersebut bekerja efektif untuk mengoptimalkan kelembapan, mengurangi tanda kerusakan kulit dari efek buruk lingkungan.

3. Nutrisi Kulit dari Pagi Hingga Malam dengan Day Cream & Night Cream

Setelah menggunakan serum di pagi hari, lanjutkan perawatan kulit dengan day cream yang dapat menutrisi kulit saat beraktivitas. Pilih produk yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari buat kamu yang punya banyak agenda di luar ruangan. Seperti kandungan yang dimiliki Nameera Radiance Hydraboost Perfector Day Gel SPF 15 PA++ yang memiliki formulasi yang pas untuk para perempuan aktif. 
Nameera Radiance Hydraboost Perfector Day Gel SPF 15 PA++
Nameera Radiance Hydraboost Perfector Day Gel SPF 15 PA++

Day gel yang satu ini mengandung 2X Radiance Boosters dan Vitamin E antioxidant agent yang mampu mempertahankan warna kulit lebih cerah merata, bersinar dari dalam dan mampu menyamarkan noda. Produk tersebut juga mampu membuat kulit terlihat lebih bersinar, bebas dari stressed skin, dan yang nggak kalah penting dapat menjaga efek buruk sinar UVA/UVB. Day gel ini lebih cocok digunakan untuk pemilik kulit normal hingga berminyak.
Berbeda jika kamu memiliki kulit wajah normal hinggga kering, Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++ adalah pilihan yang tepat untukmu. Kandungan HSA atau Healthy Skin Activator dan Alfitaminat antioxidant agent punya peranan penting untuk menjaga kulit agar tetap cerah merata, bersinar, dan noda tersamarkan. Produk ini juga membantu kulit melawan gejala stressed skin serta kandungan SPF-nya melindungi kulit dari radiasi UVA/B. 
Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++
Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++

Di malam hari, usai membersihkan wajah menjelang tidur, jangan lupa aplikasikan night cream. Produk tersebut penting untuk menutrisi kulit saat tidur sekaligus mendukung proses regenerasi yang terjadi di malam hari. Percayakan pada Nameera Illuminating Glow Night Queencing Sleeping Gel saja. Sleeping gel tersebut mengandung Vitamin E antioxidant beadsmoisture magnet, dan VB3 Radiant Boost yang dapat membuat kulit super lembut, kenyal, dan cerah bersinar saat bangun tidur. 
Nameera Illuminating Glow Night Queencing Sleeping Gel
Nameera Illuminating Glow Night Queencing Sleeping Gel
Dengan skincare routine yang tepat, kamu tetap bisa menjaga kulit tetap sehat dan glowing di tengah padatnya aktivitas. Rangkaian produk Nameera di atas terbuat dari bahan alami berupa  bunga lotus dan kemurnian air yang memiliki manfaat untuk melembapkan kulit serta membuatnya lebih cerah alami. Saatnya coba sendiri produk perawatan kulit dari Nameera dan pancarkan Cantiknya Fitrah sehari-hari!


ada juga produk yang bisa kalian coba selain product diatas loh girl... tertarik mencoba? bisa dm ke ig aku ya (@meutiakhairr) dan kalian akan mendapatkan konsultasi gratis :)


sourch by : https://www.nameera.co.id/articles  

Comments

Popular posts from this blog

cara menggunakan serum

hallo semua, disini aku mau jelasin gimana  aku menjalankan salah satu hobby aku ngerawat diri sendiri lebih tepatnya dibagian wajah... nah sekarang aku mau share cara pake serum wajah yang biasa aku lakuin kalau lagi niat banget pake treatment wajah hehe... aku dapet ilmunya waktu kerja di salah satu brand Internasional yang ada di Bandung.. langsung aja kita bahas. Cara Memakai Serum Wajah yang Tepat dan Benar Jika kamu memperhatikan kesehatan kulit wajah pasti sudah tahu dengan salah satu  skin care  penuh manfaat, yakni serum. Manfaat dari serum diantaranya membantu meremajakan kulit,  melembapkan, menutrisi, meratakan warna kulit, menyamarkan noda, serta menyamarkan garis halus dan keriput. Kulit   memerlukan serum layaknya tubuh membutuhkan vitamin. Untuk itu, jangan remehkan bentuknya yang dikemas dalam botol kecil karena di dalamnya terkandung bahan aktif yang bermanfaat untuk kulit. Agar hasil serum wajah maksimal, kamu perlu mengetahui cara memakai serum

cara atasi banjir

Tips menghadapi bencana banjir Jumat, 18 Januari 2013 11:29 Reporter :  Destriyana       Banjir Jakarta. ©2012 Merdeka.com/Arie Basuki Merdeka.com -  "   Jakarta  kebanjiran, di Bogor angin ngamuk. Rumh an kebakaran gar-gar kompor mleduk ." - Benyamin Sueb - BERITA TERKAIT 5 Bahan yang Mampu Redakan Masalah Ketombe Membandel di Kepala Kesuburan Pria Juga Perlu Diperiksa Jika Belum Punya keturunan Setelah Setahun Bisakah Air Menimbulkan Alergi pada Diri Seseorang? Bait-bait lagu sederhana yang dahulu dilantukan oleh  Benyamin Sueb  berhasil menggambarkan  wajah  kota Jakarta yang sering dilanda bencana. Kini, banjir kembali merendam hampir seluruh wilayah ibukota Indonesia tersebut. Bahkan, Bundaran HI yang merupakan ikon kota metropolitan itu, juga berhasil dilumpuhkan banjir. Sebagaimana pepatah mengatakan  sedia payung sebelum hujan,  berikut adalah tips menghadapi bencana banjir dari  nationalgeographic.com. Sebelum banjir - Hindari m

kulit kusam berjerawat

Kulit Kusam dan Berjerawat? Mungkin Caramu Membersihkannya Kurang Tepat Punya kulit yang halus, mulus dan sehat tentu jadi idaman setiap perempuan. Untuk mencapainya, sebagian perempuan tak segan merogoh biaya yang tak sedikit lewat berbagai perawatan di salon kecantikan hingga membeli  makeup  yang mahal untuk menutupi kekurangan pada wajah. Namun, dengan segala perjuangan mendapatkan kulit yang sehat itu, nyatanya tak semua menampakkan hasil yang maksimal. Kulit kusam dan jerawat tanpa segan mampir di wajah. Wah, apa yang salah ya? Padahal perawatannya sudah maksimal. Ternyata, penyebab kulit kusam dan berjerawat itu bisa diakibatkan karena cara membersihkan yang kurang tepat. Terdengar sepele, tapi dampaknya besar ya! Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah penggunaan produk yang tepat. Memilih  skincare  jangan sembarangan, pastikan gunakan produk yang halal dan aman digunakan untuk kulit. Masih bingung memilih  skincare  yang tepat untuk m