Skip to main content

hal yang terjadi saat kulit sering terpapar polusi

3 Hal yang Terjadi Saat Kulitmu Terlalu Sering Terpapar Polusi

3 Hal yang Terjadi Saat Kulitmu Terlalu Sering Terpapar Polusi

Sebagai perempuan modern yang tinggal dan beraktivitas di kota besar, polusi pasti sudah jadi hal yang nggak asing lagi. Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata paparan polusi bisa menyebabkan masalah pada kesehatan kulit? Jangan disepelekan, jika terlalu sering terpapar polusi, kondisi ini yang bisa terjadi pada kulitmu.


1. Kulit Kusam

Debu, asap pabrik dan kendaraan bermotor mengandung zat berbahaya yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit, salah satunya adalah kulit kusam. Partikel polusi yang menempel di wajah dapat menimbulkan hiperpigmentasi, sehingga muncul flek hitam atau wajah yang terlihat kusam dan kurang bercahaya. Kondisi tersebut sebenarnya bisa dicegah dengan membersihkan wajah secara teratur setiap selesai beraktivitas untuk mengangkat kotoran yang menempel di wajah secara menyeluruh.


2. Jerawat

Partikel debu dan polusi yang menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori kulit. Akibatnya, kulit jadi tidak bisa ‘bernapas’ dengan baik  dan memicu masalah lainnya, seperti pertumbuhan jerawat yang tidak teratur. Jika tidak ditangani dengan tepat, jerawat yang muncul dapat menimbulkan peradangan dan iritasi kulit yang bisa mengganggu penampilan.


3. Penuaan Dini

Partikel polusi mengandung zat berbahaya, salah satunya adalah nitrogen dioksida. Paparan terus-menerus pada kulit dapat memberikan efek negatif, yaitu kerusakan sel kulit yang ditandai dengan munculnya kerutan halus atau penuaan dini. Nggak mau mengalami hal tersebut, kan? Saatnya mulai memperhatikan kesehatan kulit, terutama buat kamu yang aktif menjalani berbagai kegiatan di luar rumah.
Untuk meminimalisir masalah kulit yang timbul akibat paparan polusi, saatnya lakukan perawatan yang tepat untuk mengembalikan efek glowing alami kulit. Biasakan untuk membersihkan wajah usai beraktivitas untuk mengangkat kotoran dan polusi secara menyeluruh.
Untungnya kini Nameera sudah hadir memaksimalkan ritual perawatan wajah bagi kamu yang sering terpapar polusi. Nameera adalah skincare halal dan alami terbaru yang diformulasikan dengan teknologi HydRadiance untuk mewujudkan cantik yang fitrah. Bahan-bahan pilihan di dalamnya bekerja efektif untuk mengembalikan kemurnian kulitmu. 
3 Hal yang Terjadi Saat Kulitmu Terlalu Sering Terpapar Polusi

HydRadiance merupakan perpaduan dari Purified water pro-derma system yang merupakan proses pemurnian air untuk menghidrasi kulit agar halus, lembut, dan terasa kenyal. Kemurnian air ini dikombinasikan dengan ekstrak lotus yang sudah menjadi simbol kemurnian dan kecantikan yang mengandung antioksidan tinggi untuk mengembalikan fungsi alami kulit. Sementara itu, teknologi Zeta Fraction™ juga hadir untuk mengekstrak manfaat utama dari tanaman lotus yang masih segar tanpa menggunakan bahan kimia tambahan.
Awali ritual membersihkan wajah dari polusi dengan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser. Pembersih wajah yang satu ini memiliki kandungan ultra cleansing agent dan diperkaya dengan VB3 Radiant Agent. Sensasi kulit lembut dan lembap setelah mencuci wajah pun terasa karena kandungan Triple Moisturising Action di dalamnya. Produk ini juga mampu menjaga kulit tetap cerah merata, bersinar, dan noda tersamarkan.
Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser
Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Selain itu, maksimalkan perawatan kulit yang sering terpapar sinar matahari dengan Nameera Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA++. Produk yang satu ini memiliki kandungan aktif 2X Radiance Boosters dan Vitamin E antioxidant agent untuk membuat kulit lebih cerah merata, bersinar dari dalam dan noda tersamarkan. Kulit terlihat lebih bersinar, mengurangi gejala stressed skin dan efek buruk sinar UVA/UVB. Day gel dari Nameera ini cocok digunakan untuk kulit normal hingga berminyak. 
Nameera Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA++
Nameera Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA++

Sementara itu, bagi pemilik kulit wajah normal hingga kering, Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++ bisa menjadi pilihan untuk perawatan kulit melawan efek polusi. Kandungan HSA atau Healthy Skin Activator dan Alfitaminat antioxidant agent punya peranan penting untuk menjaga kulit agar tetap cerah merata, bersinar, dan noda tersamarkan. Produk ini juga membantu kulit melawan gejala stressed skin serta kandungan SPF-nya melindungi kulit dari radiasi UVA/B. 
Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++
Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++

Kini tak perlu khawatir lagi meski sering terpapar polusi. Rangkaian skincare dari Nameera terbuat dari dengan ekstrak lotus dan water aman digunakan setiap hari untuk daily skincare routine kamu. Yuk rawat kulit agar tetap glowing dan memancarkan Cantik yang Fitrah. Selamat mencoba!


ada juga produk yang bisa kalian coba selain product diatas loh girl... tertarik mencoba? bisa dm ke ig aku ya (@meutiakhairr) dan kalian akan mendapatkan konsultasi gratis :)


sourch by : https://www.nameera.co.id/articles  

Comments

Popular posts from this blog

cara menggunakan serum

hallo semua, disini aku mau jelasin gimana  aku menjalankan salah satu hobby aku ngerawat diri sendiri lebih tepatnya dibagian wajah... nah sekarang aku mau share cara pake serum wajah yang biasa aku lakuin kalau lagi niat banget pake treatment wajah hehe... aku dapet ilmunya waktu kerja di salah satu brand Internasional yang ada di Bandung.. langsung aja kita bahas. Cara Memakai Serum Wajah yang Tepat dan Benar Jika kamu memperhatikan kesehatan kulit wajah pasti sudah tahu dengan salah satu  skin care  penuh manfaat, yakni serum. Manfaat dari serum diantaranya membantu meremajakan kulit,  melembapkan, menutrisi, meratakan warna kulit, menyamarkan noda, serta menyamarkan garis halus dan keriput. Kulit   memerlukan serum layaknya tubuh membutuhkan vitamin. Untuk itu, jangan remehkan bentuknya yang dikemas dalam botol kecil karena di dalamnya terkandung bahan aktif yang bermanfaat untuk kulit. Agar hasil serum wajah maksimal, kamu perlu mengetahui cara memakai serum

cara atasi banjir

Tips menghadapi bencana banjir Jumat, 18 Januari 2013 11:29 Reporter :  Destriyana       Banjir Jakarta. ©2012 Merdeka.com/Arie Basuki Merdeka.com -  "   Jakarta  kebanjiran, di Bogor angin ngamuk. Rumh an kebakaran gar-gar kompor mleduk ." - Benyamin Sueb - BERITA TERKAIT 5 Bahan yang Mampu Redakan Masalah Ketombe Membandel di Kepala Kesuburan Pria Juga Perlu Diperiksa Jika Belum Punya keturunan Setelah Setahun Bisakah Air Menimbulkan Alergi pada Diri Seseorang? Bait-bait lagu sederhana yang dahulu dilantukan oleh  Benyamin Sueb  berhasil menggambarkan  wajah  kota Jakarta yang sering dilanda bencana. Kini, banjir kembali merendam hampir seluruh wilayah ibukota Indonesia tersebut. Bahkan, Bundaran HI yang merupakan ikon kota metropolitan itu, juga berhasil dilumpuhkan banjir. Sebagaimana pepatah mengatakan  sedia payung sebelum hujan,  berikut adalah tips menghadapi bencana banjir dari  nationalgeographic.com. Sebelum banjir - Hindari m

kulit kusam berjerawat

Kulit Kusam dan Berjerawat? Mungkin Caramu Membersihkannya Kurang Tepat Punya kulit yang halus, mulus dan sehat tentu jadi idaman setiap perempuan. Untuk mencapainya, sebagian perempuan tak segan merogoh biaya yang tak sedikit lewat berbagai perawatan di salon kecantikan hingga membeli  makeup  yang mahal untuk menutupi kekurangan pada wajah. Namun, dengan segala perjuangan mendapatkan kulit yang sehat itu, nyatanya tak semua menampakkan hasil yang maksimal. Kulit kusam dan jerawat tanpa segan mampir di wajah. Wah, apa yang salah ya? Padahal perawatannya sudah maksimal. Ternyata, penyebab kulit kusam dan berjerawat itu bisa diakibatkan karena cara membersihkan yang kurang tepat. Terdengar sepele, tapi dampaknya besar ya! Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah penggunaan produk yang tepat. Memilih  skincare  jangan sembarangan, pastikan gunakan produk yang halal dan aman digunakan untuk kulit. Masih bingung memilih  skincare  yang tepat untuk m