Skip to main content

3 Masalah Kulit

3 Masalah Kulit yang Sering Dialami Perempuan Asia


Berbeda dengan penduduk atau masyarakat Eropa, kulit perempuan Asia terbilang cukup unik dilihat dari warisan genetika yang beradaptasi dengan iklim panas maupun lembap. Akibatnya kulit wajah pun cenderung berminyak yang membuat kandungan melanin yang ada di dalam kulit menjadi lebih gelap.  Berikut ini adalah 3 masalah kulit yang sering dialami perempuan Asia.

1. Berminyak dan Berjerawat
Ada faktor luar dan dalam yang mempengaruhi kulit wajah jadi gampang berminyak. Pertama, ada lebih banyak kelenjar sebum yang menghasilkan minyak sebagai pelembap alami, sehingga kulit jadi lebih kenyal dan lembap.
Namun, iklim yang lebih hangat di negara-negara Asia menyebabkan produksi sebum berlebihan dan membuat kulit rentan berjerawat. Jenis jerawat yang muncul pun bervariasi, mulai dari tonjolan dengan bintik putih, hingga yang memerah. Jika tidak ditangani dengan cepat dan hati-hati, hal ini bisa menyebabkan bekas hitam.
2. Rentan Mengalami Hiperpigmentasi
Semua jenis kulit memiliki jumlah melanosit yang sama, yaitu sel-sel kulit pigmen yang menghasilkan melanin untuk memberikan warna pada kulit. Jumlah melanin yang diproduksi pun bervariasi pada setiap orang. Walau dianggap dapat melindungi kulit dari sinar matahari, banyak yang menghadapi masalah gangguan pigmen seperti hiperpigmentasi hingga bintik-bintik hitam.
















Untuk mencegah kulit dari kerusakan akibat sinar matahari yang kuat sepanjang tahun, gunakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih. Selain itu, kenakan juga pakaian berlengan, topi bertepi lebar, dan sunglasses saat berencana ke luar rumah.

3. Mudah Kering
Para dermatologis menggunakan istilah "Trans-epidermal Water Loss" (TEWL) untuk mengukur jumlah kelembaban dalam tubuh yang hilang dalam kondisi  tanpa berkeringat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa nilai yang diukur dalam kulit Asia adalah yang tertinggi dibandingkan dengan yang lain.
Jika kulit tidak memiliki kelembaban yang cukup, akan menjadi kering, bersisik, dan gatal. Untuk menghidrasi kulit, pilih pelembab yang kaya akan bahan pengikat air seperti asam hyaluronic.
Kulit perempuan Asia berbeda dengan yang lainnya sehingga membutuhkan perhatian khusus. Jangan sampai salah memilih produk perawatan kulit. Percayakan pada Nameera, produk skincare halal dan alami terbaru yang memiliki kandungan hydradiance untuk mengembalikan kemurnian kulit alamimu. Penasaran nggak?

3 Masalah Kulit yang Sering Dialami Perempuan Asia

HydRadience yang terdapat pada produk Nameera merupakan perpaduan dari Purified water pro-derma system yang merupakan proses pemurnian air untuk memberikan hidrasi pada kulit agar halus, lembut dan terasa kenyal. Produk Nameera juga mengandung ekstrak lotus yang telah dikenal sejak dulu kaya antioksidan dan membantu mengembalikan fungsi alami kulit.
Setiap produk Nameera juga diproses menggunakan teknologi unik modern yang ramah lingkungan,  Zeta Fraction™. Dalam proses ini bunga lotus diekstrak dengan sempurna tanpa bahan kimia tambahan. Jadi, bisa dipastikan jika produk skincare natural ini aman diaplikasikan pada kulit setiap hari. Nameera juga telah mengantongi kode BPOM dan juga sertifikat halal MUI, lho.
Untuk kembalikan kemurnian kulit wajahmu, yuk mulai dengan membersihkan kulit wajah di pagi dan sore hari menggunakan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser menjadi awal dari kulit sehat dan cantik. 
So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser 40ml
Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser 100ml  

Kandungan ultra mild cleansing agent yang diperkaya dengan VB3 Radiant agent ampuh membersihkan wajah dari kotoran dan minyak. Setelah mencuci wajah, kulit pun terasa super lembut dan lembap berkat kandungan Triple Moisturising Action. Produk Nameera ini terbuat dari bahan alami ekstrak bunga lotus dan kekayaan kemurnian air yang aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.
Untuk hasil yang maksimal, gunakan rangkaian produk lengkap Nameera  lainnya seperti Purely Bright Micellar Water, Hydrating Glow Essense Water, Intense Illumination Perfecting Serum, Revitallizingly Bright Depuff Eye Gel, Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel dan masih banyak yang lainnya.
Cantik yang fitrah bisa kamu dapatkan dengan mengembalikan kemurnian kulit wajahmu menggunakan rangkaian produk dari Nameera. Siap mencoba? 

ada juga produk yang bisa kalian coba selain Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser 100ml loh girl... tertarik mencoba? bisa dm ke ig aku ya (@meutiakhairr) dan kalian akan mendapatkan konsultasi gratis :)




sourch by: https://www.nameera.co.id/articles.html

Comments

Popular posts from this blog

cara menggunakan serum

hallo semua, disini aku mau jelasin gimana  aku menjalankan salah satu hobby aku ngerawat diri sendiri lebih tepatnya dibagian wajah... nah sekarang aku mau share cara pake serum wajah yang biasa aku lakuin kalau lagi niat banget pake treatment wajah hehe... aku dapet ilmunya waktu kerja di salah satu brand Internasional yang ada di Bandung.. langsung aja kita bahas. Cara Memakai Serum Wajah yang Tepat dan Benar Jika kamu memperhatikan kesehatan kulit wajah pasti sudah tahu dengan salah satu  skin care  penuh manfaat, yakni serum. Manfaat dari serum diantaranya membantu meremajakan kulit,  melembapkan, menutrisi, meratakan warna kulit, menyamarkan noda, serta menyamarkan garis halus dan keriput. Kulit   memerlukan serum layaknya tubuh membutuhkan vitamin. Untuk itu, jangan remehkan bentuknya yang dikemas dalam botol kecil karena di dalamnya terkandung bahan aktif yang bermanfaat untuk kulit. Agar hasil serum wajah maksimal, kamu perlu mengetahui cara memakai serum

cara atasi banjir

Tips menghadapi bencana banjir Jumat, 18 Januari 2013 11:29 Reporter :  Destriyana       Banjir Jakarta. ©2012 Merdeka.com/Arie Basuki Merdeka.com -  "   Jakarta  kebanjiran, di Bogor angin ngamuk. Rumh an kebakaran gar-gar kompor mleduk ." - Benyamin Sueb - BERITA TERKAIT 5 Bahan yang Mampu Redakan Masalah Ketombe Membandel di Kepala Kesuburan Pria Juga Perlu Diperiksa Jika Belum Punya keturunan Setelah Setahun Bisakah Air Menimbulkan Alergi pada Diri Seseorang? Bait-bait lagu sederhana yang dahulu dilantukan oleh  Benyamin Sueb  berhasil menggambarkan  wajah  kota Jakarta yang sering dilanda bencana. Kini, banjir kembali merendam hampir seluruh wilayah ibukota Indonesia tersebut. Bahkan, Bundaran HI yang merupakan ikon kota metropolitan itu, juga berhasil dilumpuhkan banjir. Sebagaimana pepatah mengatakan  sedia payung sebelum hujan,  berikut adalah tips menghadapi bencana banjir dari  nationalgeographic.com. Sebelum banjir - Hindari m

kulit kusam berjerawat

Kulit Kusam dan Berjerawat? Mungkin Caramu Membersihkannya Kurang Tepat Punya kulit yang halus, mulus dan sehat tentu jadi idaman setiap perempuan. Untuk mencapainya, sebagian perempuan tak segan merogoh biaya yang tak sedikit lewat berbagai perawatan di salon kecantikan hingga membeli  makeup  yang mahal untuk menutupi kekurangan pada wajah. Namun, dengan segala perjuangan mendapatkan kulit yang sehat itu, nyatanya tak semua menampakkan hasil yang maksimal. Kulit kusam dan jerawat tanpa segan mampir di wajah. Wah, apa yang salah ya? Padahal perawatannya sudah maksimal. Ternyata, penyebab kulit kusam dan berjerawat itu bisa diakibatkan karena cara membersihkan yang kurang tepat. Terdengar sepele, tapi dampaknya besar ya! Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah penggunaan produk yang tepat. Memilih  skincare  jangan sembarangan, pastikan gunakan produk yang halal dan aman digunakan untuk kulit. Masih bingung memilih  skincare  yang tepat untuk m